G.O MBLAQ peringatkan orang yang menyamar sebagai dirinya

224

G.O MBLAQ baru-baru mengirim pesan peringatan kepada orang yang telah menyamar sebagai dirinya.

Pada tanggal 23 Desember, G.O menulis melalui akun twitter-nya, “Aku merasa seperti aku bermimpi sekarang karena aku tidak bisa tidur nyenyak semalam.

Apakah kalian semuanya baik? Selamat Natal lebih awal! Ngomong-ngomong, aku tidak memiliki akun di Kakao Talk. Seseorang baru-baru ini telah menyamarku. Siapa pun dirimu, Aku akan menghukummu jika kau terus menyamar sebagai diriku. “

Netizens berkomentar : “Hentikan menyamar sebagai G.O”,”Mengapa dia berkedok sebagai G.O”, “aku yakin G.O benar-benar jengkel.” “Siapa yang melakukannya”  ”Dia harus dihukum. “

 

 

Source : Korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Leave a Reply

