21 February 2013 by kidihae Song Ji Hyo Berbicara Tentang Kesuksesan Karirnya dengan Majalah ”NYLON”

67431688

Aktris Song Ji Hyo telah secara konsisten mencetak proyek yang berhasil, baik sebagai seorang aktris dan entertainer, dan dia berbagi rahasia kesuksesan dirinya melalui majalah ‘NYLON’

Selain melakukan pemotretan, Song Ji Hyo juga duduk untuk wawancara untuk berbicara tentang karirnya.

Ketika ditanya bagaimana dia memilih proyek, Song Ji Hyo menjawab, “ aku cenderung untuk berpartisipasi tanpa ragu-ragu dalam proyek dengan skenario yang baik. aku tidak khawatir tentang kemungkinan perubahan citraku setelah satu proyek karena aku harus mulai menghitung semua yang aku lakukan.

aku menaruh semua usahaku untuk menjadi karakter dalam cerita dan tidak ada lagi, karena sebaliknya aku akan merasa terganggu. “

Wawancara lebih lanjut akan hadir di edisi Maret dari majalah ‘NYLON’

 

Leave a Reply

