Seohyun dan Sooyoung SNSD Ungkap Keresahan dan Rahasia Tubuh Indah Mereka

seohyun_mnet wide

Seohyun SNSD baru-baru ini mengungkapkan rahasianya tentang bagaimana ia mempertahankan tubuhnya yang indah. Pada tanggal 25 Februari, ia muncul di Mnet “Wide Celebrity News”. Kru Mnet “Wide Celebrity News” pergi untuk mengunjungi Seohyun dan Sooyoung yang berada di tengah-tengah pemotretan.

Tim produksi Mnet “Wide Celebrity News” melakukan wawancara dengan Seohyun dan Sooyoung. Kedua selebriti ini berbicara tentang bagian-bagian tubuh yang mereka resahkan, dan juga rahasia untuk mempertahankan bentuk tubuh mereka yang sempurna.

Sooyoung berbicara tentang kegelisahannya, “Aku memiliki rambut tebal. Aku iri dengan orang-orang yang memiliki rambut tipis“. Seohyun juga menyatakan,”Aku juga memiliki rambut tebal. Rambutku berat ketika aku mencoba untuk mengeringkannya. Namun, aku tidak khawatir tentang rambut rontok ketika aku beranjak lebih tua.

Sooyoung kemudian menyatakan, “Meskipun terkadang aku menyukai kulit gelap, aku iri dengan kulit cerah dan terang“. Di sisi lain Seohyun menyatakan, “Aku suka kulit yang lebih gelap. (Tapi) aku tidak berpikir kulit yang lebih gelap akan cocok untukku.

Seohyun kemudian mengungkapkan bagaimana dia mempertahankan bentuk tubuhnya, “Jika kau melakukan latihan cardio selama satu jam setiap pagi dengan perut kosong, kau akan merasakan perubahan pada tubuhmu.

Credits: Soompi
Shared by: lollichocho@koreanindo

Leave a Reply

