Idol Pria Manakah yang Tergila-gila dengan Kakak Mir MBLAQ, Go Eun Ah?

20130225_go_eun_ahAktris cantik Go Eun Ah mengungkapkan bahwa ia punya penggemar di jajaran pria pujaan.

Pada episode terbaru dari MBC ‘Talk Club Actor’, aktris tersebut membicarakan tentang seseorang yang naksir padanya. “Ada sebuah lagu yang berarti bagiku di sebuah album dari grup idola saat ini,” katanya dan menambahkan, Dan itu bukan dari MBLAQ, grup adikku Mir.

Jika lagu itu bukanlah dari adiknya, dari siapakah lagu tersebut? Go Eun Ah mengatakan bahwa ada idola laki-laki yang tergila-gila padanya. “Kami tidak dalam suatu hubungan, namun itu merupakan cinta yang bertepuk sebelah darinya,” katanya. “Ia lebih tua dariku, dan aku sudah mengenalnya sejak kami masih muda. Ia mengaku ia menyukaiku di masa lalu, namun aku ingin memasuki dunia akting dan memiliki beberapa masalah pribadi yang membuatku stress, jadi aku menolaknya.

Selama beberapa bulan, aku mengubah nomor teleponku dan berhenti membawa ponselku,” lanjutnya. Aku tinggal sendirian, namun suatu hari ada sebuah paket yang dikirim ke rumahku. Itu adalah album dari orang tersebut. Ia menggambar bintang di samping lagu yang dimaksudkan untukku.

Ini adalah sebuah lagu tentang bagaimana perasaannya ketika aku pergi, dan juga tentang apa yang bisa kami lakukan bersama-sama,” kata Go Eun Ah. “Aku tidak bisa mengatakan apakah dia seorang solois, atau bagian dari grup. Setiap orang iri padaku, namun lagu ini sangat menyedihkan. Aku bisa merasakan ketulusan hatinya melalui lagu, namun aku merasa buruk bahwa aku tak bisa mengembalikan cintanya.

Kisah ini akhirnya memiliki akhir yang menyedihkan. “Kami masih tetap berhubungan,” tutup aktris tersebut. “Ia mengatakan padaku bahwa ia belum punya pacar sejak ia mulai memiliki perasaan untukku.”

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Leave a Reply

