Siapakah ‘Girl Group’ Paling Populer Diantara Tentara?

20130226_JiHyunWoo_1

Aktor Ji Hyun Woo mengungkapkan bahwa SECRET adalah Girl group paling populer di militer

Pada siaran 27 Februari dari siaran YTN ‘Issue And People‘, Ji Hyun Woo tampil sebagai bintang tamu bersama dengan rekan selebriti lainnya dari musikal tentara ‘The Promise’, Kim Moo Yeol dan Leeteuk.

Ji Hyun Woo mengungkapkan bagaimana para tentara terobsesi dengan girl group, “SECRET adalah yang paling populer saat ini. Ketika aku melakukan pekerjaan militer di Wonju, semua tentara menghentikan apa yang mereka lakukan ketika SECRET tampil di layar. Ketika aku bangun, aku menonton acara musik, dan sebelum aku pergi tidur, aku menonton acara musik. Aku ingin menonton drama, tetapi mereka semua menonton acara musik. “

 

Ji Hyun Woo juga memuji ‘The Promise’, dengan mengatakan, “Bahkan bila dibandingkan dengan musikal lainnya, kualitas produksi  ’The promise’ luar biasa.

Orang-orang dewasa yang menonton mengatakan ‘Ini akan sangat baik jika musikal bermakna ini ditampilkan untuk siswa SMP dan SMA.’ untuk itu, aku ingin menampilkan musikal ini untuk siswa yang saat ini bersekolah. “

 

Leave a Reply

