Leeteuk SJ Bicara Soal Menemukan Kegembiraan & Kebahagiaan

KoreanIndo

Leeteuk Super Junior berbagi bagaimana pandangannya akan hidup telah berubah semenjak ia menyelesaikan kewajiban militernya.

Leeteuk mengatakan,”Aku masih merasa seperti mimpi. Kupikir aku tidak akan pernah melakukan ini lagi. Bahkan kemarin ketika aku di mobil dengan Eunhyuk, aku bilang padanya ‘Aku merasa ingin menangis kemarin ketika sedang makan’. Dari waktu ke waktu, kurasa ini yang disebut kebahagiaan.”

leeteuk

View original post 196 more words

Leave a Reply

