Jin BTS Ungkap Bagian Tubuh yang Ia Pegang untuk Bangunkan Jungkook

BTS-yaman-tvMember BTS Jin baru-baru ini mengungkap cara mengejutkan untuk membangunkan maknae grup, Jungkook.

Pada siaran 22 Juni Mnet “Yaman TV,” BTS tampil sebagai bintang tamu.

Selama segmen ‘Kata kunci 5 detik’, Jin memilih bagian tubuh spesifik.

Ketika ditanya untuk menjelaskan kata kunci tersebut, Jin berbagi, “Maknae kami Jungkook susah sekali bangun [di pagi hari]. Aku memikirkan bagaimana membangunkannya dan aku tersadar bahwa ia tidur tanpa baju. Jadi aku berpikir, bagaimana jika aku mencoba memegang maaf puting?” membuat semua yang ada di studio tertawa ketika ia mempraktekan dengan tangannya.

Kemudian member lain mencoba menghentikannya dengan bertanya pada Jin, “Bisakah kau mengatasi [konsekuensi dari gerakan tanganmu]?

Namun, Jin terus melanjutkan ceritanya, “Aku penasaran apakah [Jungkook] akan bangun jika aku memegang putingnya, jadi aku mencobanya, dan berhasil. Ketika aku membangunkan Jungkook akhir-akhir ini, aku memegang putingnya dahulu (Geli banget. Maafin yang lagi puasa),” mengejutkan semuanya.

MC kemudian menyuruhnya me-reka ulang kejadian tersebut membuat Jin dan Jungkook terkejut, tersipu malu. Namun akhirnya keduanya mempraktekkan kejadian tersebut dan membuat studio penuh suara tawa.

source: soompi
translate : koreanindo

Leave a Reply

