Seungri BIG BANG Ungkap Bahwa Dirinya Tak Butuh Nasehat Tentang Kencan

Big-Bang-Seungri_1435750952_af_org

Selama acara BIGBANG “Countdown Live MADE Series” bersama Nvaer Starcast, Seungri  mengungkapkan bahwa dirinya tidak membutuhkan nasehat soal kencan.

Salah satu penggemar bertanya kepada G-Dragon tentang nasehat kencan, dan G-Dragon menyarankan Seungri untuk terlibat, lalu ia berkomentar, “Aku tidak punya apa-apa untuk dikhawatirkan. Sejujurnya, saat aku berkencan, aku tidak memiliki masalah.”

Namun, setelah lagu “If You” diputar, Seungri mengungkapkan, “Aku putus dengan seseorang baru-baru ini, jadi bagiku lagu ini sangat menyedihkan.”

Disisi lain, Taeyang mengaku, “Aku memiliki kepribadian yang ceria, jadi aku tidak sedih jika aku putus dengan kekasihku.”

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

Leave a Reply

